Pelepasan Wisudawan Prodi Pembangunan Sosial Apmd pada hari Jumat, 16 September 2022 yang diikuti oleh Wisudawan, Dosen, dan perwakilan Mahasiswa Hmps Pembangunan Sosial.

Pelepasan Wisudawan Prodi Pembangunan Sosial Apmd pada hari Jumat, 16 September 2022 yang diikuti oleh Wisudawan, Dosen, dan perwakilan Mahasiswa Hmps Pembangunan Sosial. Pada kesempatan ini Kaprodi Pembangunan Sosial Ibu Oktarina Albizzia menitipkan kepada seluruh lulusan agar terus menjaga eksistensi prodi dan selalu menebar hal positif yang diperoleh selama proses belajar di prodi.

 

Hermanus Kabut sebagai Lulusan Terbaik Prodi berpesan agar kualitas SDM dan mutu prodi bisa terus ditingkatkan. Sedangkan Gilbert dan Adriana Yogi berpesan agar seluruh sivitas prodi bisa senantiasa menjaga kekeluargaan dan kekerabatan yang selama ini terjalin sehingga mahasiswa selalu menjadikan prodi rumah kedua dan alumni akan selalu kembali pulang ke prodi.

Pada kesempatan yang sama Agustinus Garbanja sebagai perwakilan Hmps Pembangunan Sosial menyampaikan kepada para kakak angkatan yang telah lulus agar terus berpartisipasi dan terus mengawal kegiatan mahasiswa meski telah menjadi alumni. Kemudian di akhir acara dilakukan pemberian kenang-kenangan kepada lulusan terbaik prodi.

Selamat dan Sukses Wisudawan Prodi Pembangunan Sosial STPMD “APMD” Yogyakarta Periode September 2022. Selamat berkarya menjadi Dokter Sosial yang membumi dan senantiasa memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan sosial.